aduhh .. memang sekarang orang suka aneh-aneh aja ya pada, terutama kebanyakan para cewek. yang cuma karena seorang cowok ,mereka rela nglakuin apapun termasuk ngrubah dirinya sendiri entah itu dari penampilan, sikap, ataupun gaya hidup.
mm ada yang bilang sih "ya gakpapa lah kan berubah jadi lebih baik" misalnya. iya kalo berubah jadi lebih baik? nah kalo jadi tambah rusak? ckck,
tapi menurutku, gak perlu lah seseorang harus jadi pribadi yang lain demi kecintaanya terhadap sesuatu. karena mau diapain juga BE YOUR SELF tetep diatas semuanya.
lagian apa artinya juga berubah menjadi yang lebih baik tapi bukan dari hati? sia sia brooo!
jujur aku juga pernah sih punya niatan jadi wanita yang diidamkan seseorang, aku berusaha memenuhi kriterianya. tapi aku pikir lagi, buat apa?? menyempurnakan iman itu dari hati kok. bukan berarti orang yang kelihatan sempurna imanya dia lebih mulia dari orang yang tanpaknya biasa saja.
aku ya aku. ini baik dan burukku. kalo misalkan dia sayang aku apa adanya aku tetep jadi ami yang seperti ini pun dia bisa terima aku.
* untuk apa berubah kalau hanya demi sesuatu yang kita cintai. berubahlah dari hati maka sifatnya akan selamanya, dan bukan sementara.
"menyempurnakan iman itu dari hati kok. bukan berarti orang yang kelihatan sempurna imanya dia lebih mulia dari orang yang tanpaknya biasa saja"
BalasHapusVERY LIKE THIS SISTA! heeeeeeeem